Kamis, 17 Oktober 2013

PENULISAN EYD



BERIKUT CONTOH PENULISAN EYD YANG BAIK DAN BENAR SERTA MENGUNAKAN BAHASA YANG BAKU :


MAANFAAT BUAH STRAWBERRY


Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan – manfaat dari buah strawberry sangat banyak untuk kesehatan serta kecantikan. buah berikut ini sering kali dipakai oleh perusahaan makanan serta kosmetika untuk dijadikan bahan baku produk strawberry mereka. tak hanya terasa yang nikmat, manfaatnya juga banyak untuk manusia.
http://www.manfaatpedia.com/wp-content/uploads/2013/08/strawberry.jpg

Indonesia merupakan salah satu dari Negara yang menggunakan buah strawberry yang paling banyak. Oleh karna itu, tidak sukar untuk kita mengetagui kegunaan dan khasiat dari buah tersebut, berikut manfaatnya:
1. Menghaluskan kulit
Mengonsumsi buah ini setiap hari akan memberikan nutrisi untuk kulit  hingga kulit terasa halus serta bersih. buah ini mempunyai kandungan vitamin serta memeiliki anti oksidan yasng tinggi. memakan buah segar ini, kulit anda akan menjadi  bersih serta bekas-bekas jerawat anda akan menghilang.
2. Kaya akan vit. c
Dengan kandungan vitamin c yang bagus buat kesehatan serta tidak memiliki kandungan gula yang tinggi, bisa dijadikan bagian dari menu pola makan diet anda, dan bisa berikan dampak yang memberikan motivasi dalam aktivitas sehari – hari serta salah satu khasiatnya adalah membuat pipi merona alami serta dapat mempercantik muka anda.
3. Baik untuk kesehatan otak
Dengan buah kecil yang segar ini, maka bila di konsumsi dengan teratur maka dapat membuat fungsi  otak berkembang dengan baik. dikarenakan didalam buah ini terdapat kandungan yodium yang bisa menambah manfaat pada sistem syaraf.
4. Gigi lebih putih
Tak hanya untuk kesehatan, kegunaan dari buah strawberry juga amat baik untuk gigi anda. lumatkan buah ini serta berikan pada gigi anda, sesudah 2 menit, sikat serta bersihkan gigi anda. kerjakan dengan baik serta dengan teratur, perhatikan hasil akhirnya yang akan  mencerahkan warna gigi anda.
5. Strawberry bantu hindari kanker

Buah strawberry banyak mengandung zat anti oksidan yang diakui dapat menghindarkan penyakit  kanker. dengan zat fitokimia atau asam ellagik yang ada dalam buah ini mampu dengan alami melumpuhkan serta menghilangkan perkembangan kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar